Bottingmu Paterrika Lagu Bugis Sedih Bikin Nangis Untuk Mantan


Lagu bugis sedih menurut saya adalah lagu bugis lama yang berjudul bottingmu paterrika, karena lagu ini menceritakan ketulusan cinta seseorang pada kekasihnya yang di cintainya pergi meninggalkannya dan menikah dengan wanita lain, saking cintanya dia berharap seandainya kekasihnya bisa menjadi dua dia pingin di nikahi juga, itulah cerita yang terkandung dalam lagu tersebut, semoga saya tidak salah.

Disini saya yakin kamu (pembaca) adalah orang yang setia pada pasangan dan saya yakin pula kamu (pembaca) adalah orang yang tak akan berjanji bila tak sanggup untuk kamu tepati.

Sebagian orang bahkan mengatakan kalau lagu bottingmu paterrika adalah lagu bugis tersedih yang sampai saat ini banyak yang mencarinya untuk menjadi coleksi di hp mereka.

Selain lagu bottingmu paterrika masih banyak lagi lagu yang berasal dari daerah daeng yang enak di dengar bahkan melegenda seperti contoh: BALO LIPA.MP3, JANCI MUTAROE.MP3 dan masih banyak lagi.

Penikmatnyapun berasal berasal dari berbagai suku di indonesia dan hampir seluruhnya bukan hanya suku bugis atau makasar itu sendiri, bahkan saya sendiri suka padahal saya bukan suku bugis atau makasar.

Tapi menurut kaca mata pribadi saya sendiri semua lagu daerah di indonesia semuanya bagus karena sarat akan nilai-nilai budaya yang seharusnya di lestarikan.

Ok... disini saya akan berbagi lagu bugis terbaik mp3 yang bisa bikin mantan nangis, silahkan klik judul lagu untuk download.

DOWNLOAD LAGU BUGIS botingmu patterrika.mp3

Saran saya jika kamu suka dengan lagunya dapatkan kaset dan CDnya yang original untuk menghargai kreatifitas penyanyinya dan yang terlibat di dalamnya, dengan begitu kamu sudah turut melestarikan lagu-lagu daerah.

Jika kamu penikmat lagu daerah bugis sulawesi selatan silahkan ke halaman berikut gratis Download Kumpulan Lagu Bugis Terbaik Mp3

Harapan saya semoga terhibur, jangan lupa klik bagikan artikel ini.
Trima kasih.
Wassalam.

0 Response to "Bottingmu Paterrika Lagu Bugis Sedih Bikin Nangis Untuk Mantan "

Post a Comment